Permohonan Doa untuk Jepang

Jumat, Maret 11, 2011

Romo dari Filipina yang sudah bekerja di Jepang selama 15 tahun memberi kesaksian, "Untuk pertama kalinya saya melihat bencana sedahsyat dan semengerikan ini di Jepang". Sekalipun bencana dahsyat ini terjadi hanya di bagian tertentu saja dari Jepang, tetapi kekhawatiran dan kengerian demi melihat bencana ini menyebar di seantero Jepang.

Karena itu mari berdoa untuk Jepang. Mari berdoa untuk pemerintah dan aparatnya dan tim penyelamat dan evakuasi yang sedang melakukan semua yang terbaik yang bisa mereka lakukan demi menghadapi bencana ini, demi menyelamatkan yang masih bisa diselamatkan. Mari berdoa untuk semua saja yang terkena langsung bencana ini dan lolos darinya tetapi kehilangan hasil usaha mereka selama bertahun-tahun. Mari berdoa untuk para korban yang terluka, para dokter dan tenaga medis yang lain yang sedang berusaha semampu mereka memberikan pertolongan. Mari berdoa bagi sanak keluarga dan kerabat kenalan yang kehilangan untuk selama-lamanya orang-orang yang dekat di hati mereka. Semoga Tuhan menguatkan dan menabahkan hati mereka semua dalam masa-masa sulit ini. Mari berdoa untuk para korban yang meninggal, semoga arwah mereka berbahagia dalam kehidupan kekal. Mari berdoa untuk Jepang.

Mari berdoa 1 x Salam Maria.

Salam Maria, penuh rahmat, Tuhan sertamu, terpujilah Engkau di antara wanita dan terpujilah buah tubuhmu Yesus. Santa Maria, Bunda Allah, doakanlah kami yang berdosa ini, sekarang dan waktu kami mati. Amin.