Jangan Khawatir, Tuhan Besertamu

Jumat, Februari 18, 2011

"O Kristus Yesus, ketika semua serba tidak jelas, dan ketika kami merasa lemah dan tidak berdaya, berikanlah rahmat untuk bisa merasakan kehadiran-Mu, kasih-Mu dan kekuatan-Mu. Tolonglah kami untuk memiliki iman yang sempurna akan kasih-Mu yang melindungi dan menguatkan, agar tak ada sesuatupun yang dapat membuat kami takut atau khawatir, sebab hanya dengan dekat pada-Mu kami bisa melihat penyertaan-Mu, rancangan-Mu dan kehendak-Mu dalam segala sesuatu".


"Ambillah, Tuhan, dan terimalah kebebasanku, ingatanku, pengertianku dan kehendakku, semua milikku. Engkau menganugerahkan semuanya itu kepadaku. Kepada-Mu, ya Tuhan, aku mengembalikannya. Pakailah sesuai kehendak-Mu. Berikanlah kepada kasih dan rahmat-Mu; hanya itu yang kuharapkan".

"Siapakah yang akan memisahkan kita dari kasih Kristus? Penindasan atau kesesakan atau penganiayaan, atau kelaparan atau ketelanjangan, atau bahaya, atau pedang? Tetapi dalam semuanya itu kita lebih daripada orang-orang yang menang, oleh Dia yang telah mengasihi kita. Sebab aku yakin, bahwa baik maut, maupun hidup, baik malaikat-malaikat, maupun pemerintah-pemerintah, baik yang ada sekarang maupun yang akan datang, atau kuasa-kuasa, baik yang di atas, maupun yang di bawah, ataupun sesuatu makhluk yang lain, tidak akan dapat memisahkan kita dari kasih Allah, yang ada dalam Kristus Yesus, Tuhan kita"