Hadiah Natal

Selasa, Desember 28, 2010

Jay Z memberikan sebuah tas Birkin keluaran Hermes sebagai hadiah kepada Beyonce, istrinya. Nilai tas itu $350.000.

Fiuhhhhh…..

Begitu berita yang baru saya baca 10 menit yang lalu.

Jakarta, 01 Desember pukul 19:55 WIB. Ini malam sebelum keesokan harinya saya berangkat meninggalkan Indonesia menuju Nagoya, Jepang.

Sebuah pesan singkat masuk ke telepon genggam saya. "Frater… lg dmn?"

Setelah bertukar informasi, sebuah pesan balasan datang, "… Nanti saya titipin sesuatu buat frater ya…".

Beberapa jam kemudian 'sesuatu' itu sungguh menyentuh hati saya.

Sebuah pena (dengan tinta berwarna hitam, biru, merah) sekaligus pensil. Sekotak kecil berisi batangan isi ulang buat pensil. Dan…

Sebuah kartu Natal.

"Supaya frater tetap dapat kartu Natal tahun ini…" adalah sebagian pesan dalam kartu Natal tersebut.

Apa hadiah Natal Anda? Tersentuh jugakah hati Anda?

P.S: Angel dan Nina, makasih ya.